Saturday, April 14, 2012

My Brand-New Love Story

Udah lama banget ya aku ngebiarin blog aku bersarang laba-laba -____-
Haha, whatever, yang penting kan sekarang uda aku urusin lagi :p Sejujurnya, aku nggak tau mau nulis apa, karena masih setengah sadar. Mata masih bengkak, padahal aku tidur jam 10 tadi malam -____-


Aku pengen cerita, curcol kali ya :p Setahun setelah masa-masa suramku (halah) main hati kesana kemari, akhirnya aku nemuin seseorang yang aku rasa "Ya, kamulah orangnya!". Cowok yang seumuran sama aku, kami sama-sama kelas 2 IPS, cuma beda sekolah aja. Tapi, meskipun sama-sama kelas 2 SMA, bodynya udah kayak anak kuliahan, banting banget sama aku -____-


Namanya Fahmi Indra. Cowok yang sebenarnya pernah jadi pacar aku pas 13 Desember 2011, alias 13.12.11. Tapi kami pacarannya cuma sehari -_- Aku nggak ngitung itu, jadiannya pun kayak main-main gitu, nggak ada serius-seriusnya -_- Kami 'balikan' tanggal 11 Maret 2012. Dekat lagi sih karena sering bbman, ntah kenapa pas aku beli BB dia juga sama-sama baru beli BB. Mungkin takdir.


Entah kenapa aku bisa sayang banget banget banget sama ini orang. Biasanya, kalo aku pacaran, paling seminggu, atau maksimal 3 minggu, aku udah bosan. Ya, langsung aku putusin. Apalagi pas masa-masa suramku dimulai, rasanya aku selalu ngerasa kurang dari apa yang pacar aku 'saat itu' kasih. Aku pengen cowok yang sempurna, ya... mana ada yakan? -_-


Pembelajaran aku dapatin setelah ngerasain masa-masa suram, hampa, nggak ada cowok yang aku rasa bisa gantiin apa yang 'mantan terindahku' pernah kasih. Tapi, sedikit demi sedikit aku mulai nyoba untuk ngerubah sikapku. Dari yang egois sangat sangat, sekarang mungkin tinggal 30% (Insya Allah). Yang paling penting ya pengertian, banyak-banyak bersabar kalo mau jalanin suatu hubungan yang awet. Aku juga nggak tau sejak kapan aku bisa berubah, mungkin pas aku kena karma kali ya, pokoknya yang pasti, aku akan nyoba untuk bisa jadi yang terbaik buat dia :)


Aku lebih tua 3 hari daripada dia, tapi yang itu nggak usah dihitung -_- Meskipun baru sebulan, udah banyak yang aku lewatin sama dia. Senang, sakit, sedih, wah... lengkap. Dan semua kejadian yang uda kami lewati yang bikin aku semakin kuat buat yakin pertahanin kami dan hubungan ini. Aku bisa jadi diri sendiri kalo sama dia, nggak ada yang perlu aku sembunyiin atau aku buat-buat. Aku ngga mencoba untuk jadi sempurna di mata dia, karena keyakinanku, aku sempurna kalo kami sama-sama bisa saling melengkapi *ceilehhh* :)


Aku cuma pengen kalo kami nggak cuma sampe 1 bulan, bisa nyampe 1 tahun, atau malah 1 abad :D Aku udah capek main-main sama yang namanya perasaan, karena karma itu berlaku dan aku udah rasain. Yang nggak pernah aku tahu, ternyata kena karma itu sakit banget, dan kalo kita kena karma, kita pasti teringat sama orang yang pernah kita sakitin. Ngerasa nyesal, dan kita pengen minta maaf. Oleh karena itu, berhati-hatilah, dalam bercinta, kalo belum sanggup untuk nggak menyakiti pasanganmu, jangan coba-coba ;)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates