Wednesday, May 2, 2012

Nah Ini

judulnya aneh, ga nyambung sama isinya kali, habis uda hang ni, udah tengah malam, bos udah berkoar-koar suruh tidur. aku baru bangun tidur kali -_-


oke oke, setelah penggalauan cinta kemarin, sekarang galau akademis (?) sebuah galau yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya (yeah) bayangkan betapa malasnya aku sekolah dan ngerjain tugas, betapa seringnya aku cabut, betapa tidak pedulinya aku pada pelajaran... halah, kalo ingat dosa-dosa yang telah lalu nyesal sendiri kenapa aku nggaj jadi orang rajin aja :/


pertama, aku pengen ngejar tugas-tugas yang dikasi guru. pengen aku kerjain semuanya. kalo bisa aku yang pertama siap (tapi tetep, nyontek) yang penting kerjain, soal bener-salah atau aku nyontek belakangan. hari ini aku turbo banget ngerjain semua tugas (faktor pulpen juga kali ya) malah temen-temen yang lain belum pada siap, aku udah, ntah dapat contekan darimana -_-


kedua, gagal seleksi olimpiade kebumian. ini yang pedih. nusuk. nyesek. kenapa ya? kenapa? jumlah bener lebih banyak aku, cuma jawaban banyak diminus karena salah. mending aku kosongin aja. andai waktu bisa diulang, andai aku nyontek adek-adek di belakang aku (loh) yah tapi ga masalah sih, namanya bukan rejeki. mungkin dibalik semua ini ada hikmahnya. yang penting aku bakal fokus untuk pelajaran-pelajaranku di sekolah. toh sepuluh besar di kelasku nggak ada yang ikut olimpiade nggak masalah kok :o


ketiga, ini masalah lain -_- kesepian nih, haha. pacarku cepet banget bobonya sekarang, padahal masih pengen smsan, kan kangen :p yah biari ajadeh, aku nggak mau ngerusak dia dengan ngajak smsan sampe tengah malam. bisa-bisa besok pagi dia ngga bisa bangun, ntar salah aku -_- pokoknya kami berdua mau belajar yang rajin, nggak mau cabut-cabut lagi, mau banggain orangtua, itu janji kami. ayo ayo, pacaran buat memotivasi belajar, bukan malah buat merusak nilai akademis!


oke sekian dulu ya. ntar lagi bos bakal teriak lagi suruh tidur -_- see you next time pada penggalauan-penggalauan lainnya #eh

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates