Monday, April 30, 2012

Sorry, I'm Not Perfect Enough for You

judul entrinya sedih kali ya? haha -_-
ntah, lagi galau kali ni. rasanya nyesek, pedih. i lost someone. aku kangen dia yang dulu, sumpah. airmataku ga pernah sesering ini keluar. aku ngerasa cengeng banget. padahal seingatku, aku cewek kuat. memang cinta bisa membuat semuanya jadi berubah. 


hampir 2 bulan, baru mau 2 bulan. lamanya serasa udah 2 tahun. problematika yang komplit, rumit. kesamaan karakter dan sedikit persamaan latar belakang membuat semuanya jadi bertabrakan. dialah yang selalu aku pertahankan, yang selalu aku banggakan di depan semua orang. aku membuat seolah semuanya baik-baik aja. nggak ada yang boleh tau aku lagi terpuruk dengan perasaanku sendiri. karena inilah pilihanku, dan kata mamaku, aku harus bertanggung jawab atas pilihanku karena kata mama aku udah dewasa.


kata sayang serasa udah hambar aja. aku kayak ngerasa semua terpaksa. meskipun dibilang engga, atau aku nuduh, tapi aku yang ngerasain. kalo sehari, dua hari, gapapa. mungkin emang cuma perasaanku aja. tapi ini uda semingguan, semenjak aku balikan lagi. aku ngerasa hubungan ini udah ga sehat lagi. terlalu banyak kata putus dan airmata. makin lama malah aku semakin merasa : aku nggak pantes buat dia.


tujuan aku buat entri ini bukan buat putus, aku cuma pengen nyurahin isi hati aku aja. susah banget aku ngomong langsung, atau sms. yang keluar malah bahasa inggris -_- dari dulu kalo aku marah atau sedih ntah kenapa yang keluar bahasa inggris -_- aku ngerasa canggung buat ungkapin ini secara langsung. aku nggak bisa merangkai kata-katanya, takut salah ngomong, malah jadi fatal akibatnya.


memang aku akui aku ada melakukan kesalahan akhir-akhir ini. tapi nggak aku ulangi lagi, aku udah janji. kemaren dia marahin aku, aku sedih banget. rasanya pengen teriak. nyesek banget. kata-katanya... pedih. makanya aku menghindari yang kayak gituan, karena aku takut salah ngomong, nanti dia sakit hati. emang aku pengecut kali ya, tapi itu semata-mata cuma buat ngejaga perasaannya aja.


maaf kalo aku nggak jadi seperti yang kamu pengen. aku mungkin jauh dari harapan kamu. tapi aku mencoba, aku mencoba setiap hari. dulu aku cuek, aku uda coba rubah. sekarang malah kamunya yang cuek. aku nggak suka kalo kamu ngomongin adik-adik yang jelas-jelas aku nggak suka. cuma aku nggak mau bilang, takut kamu bilang kalo kamu pengen share aja, kenapa dilarang?


apa yang nggak buat kamu? apapun akan aku bela-belain. apapun aku coba korbanin. tapi tolong, jangan korbanin perasaan aku sama kelakuan kamu ke aku kayak sekarang-sekarang ini. aku ngerasa useless, ga ada artinya. aku ngerasa diperluin kalo waktu-waktu tertentu aja. maaf, aku cuma ngungkapin apa yang aku rasain, aku nggak sanggup. inilah yang aku rasain. maaf aku nggak bisa ngungkapin secara langsung. maaf aku udah jadi pecundang. maaf...

Monday, April 16, 2012

Hijau Daun – Aku Dan Air Mata

jatuh air mataku iringi remuk redam hatiku
saat ku kehilanganmu 
dan hanya rintik hujan yang menemani aku
di saat aku bertahan, selama ini aku bertahan
lewati semua dalam dinginnya
aku pandangi hanyalah langkahmu

wahai kau air mataku
hanya engkaulah tepi hidupku
saat aku kehilangannya, saat aku kehilangannya

tak bisa aku bertahan, selama ini aku bertahan
lewati semua dalam dinginnya
aku pandangi hanyalah langkahmu

jatuhnya pun masih di pangkuku
tak perlu kau berpaling

wahai kau air mataku
wahai kau air mataku

di setiap detak jantungku
hanya engkau yang menemaniku
saat aku kehilangannya, saat aku kehilangannya

(wahai engkau air mataku
hanya engkaulah tepi hidupku)
saat aku kehilangannya, saat aku kehilangannya
jatuh air mataku, iringi remuk redam hatiku

Top Eleven & Tetris Battle :D

Top Eleven Football Manager
Top Eleven Football Manager adalah simulasi manajer sepak bola  online yang dikembangkan oleh Nordeus dan bisa digunakan melalui Facebook dan situs jejaring sosial lainnya. Diluncurkan pada Mei 2010. Permainan ini diciptakan untuk mengatasi kurangnya game manajemen sepakbola. Permainan ini dibangun seperti konsep  Electronic Arts 'Manajer Premier yang melibatkan jutaan penggemar sepak bola. Top Eleven Football Manager, berhasil mentransfer tampilan dan nuansa dari aplikasi desktop untuk Facebook.

Untuk mulai bermain, kita perlu untuk memilih kewarganegaraan, bahasa dan membuat klubnya, memilih warna kaos dan merancang logo. Setelah ini, kita akan bergabung dengan salah satu liga dengan 14 tim. Program ini mencoba untuk mengelompokkan teman Facebook yang sama, sehingga mereka akan dapat bermain liga yang sama. Satu musim berlangsung 28 hari, dan setiap hari tim bermain satu pertandingan liga. Tim terbaik (big 4) lolos ke liga Champions, yang dimainkan musim berikutnya. 7 tim pertama dari liga maju ke tingkat berikutnya, dan dari musim berikutnya mereka bermain liga dengan tim dari tingkat mereka saat ini. 

Setiap user memiliki kendali penuh atas timnya, dengan melatih mereka, menetapkan taktik, mengganti pemain dan membeli dan menjual mereka di bursa transfer. Setiap pertandingan dapat disaksikan langsung dan kita bisa bereaksi dengan mengubah taktik dan pemain. Setiap user mengontrol pembangunan infrastruktur klub (stadion, lampu stadion, pitch, fasilitas medis, kursi, fasilitas pelatihan, dll) dan mempeengaruhi pertandingan. Sebagai contoh, sebuah stadion yang lebih besar dapat menyimpan lebih banyak penggemar, dan lebih banyak penggemar bisa meningkatkan moral pemain dan meningkatkan pendapatan dari penjualan tiket. 


Keuangan klub sangat penting. Kontrak sponsor ada untuk setiap musim, iklan papan di sekitar lapangan, menempatkan pemain di bursa transfer dan menetapkan harga tiket untuk tuan rumah. Selain Top Eleven tunai, kita membutuhkan token (mata uang virtual Top Eleven) yang dapat dibeli secara online atau dari ponsel. Token dapat digunakan untuk mempercepat pembangunan, untuk penawaran pada lelang pemain dan mengubah identitas klub. Setiap hari setiap pengguna menerima 1 Token gratis.


Tetris Battle
Game yang paling sukses hingga saat ini dari Tetris Online, Inc adalah Tetris Battle, yang menempati peringkat 10 besar permainan dalam hal pengguna aktif harian di Facebook. Pada Februari 2012, Tetris Battle memiliki basis pengguna sehari-hari lebih dari 3,7 juta pengguna dan basis pengguna bulanan lebih dari 13 juta.

Sunday, April 15, 2012

Latinka - Aku Bisa Mati

Takdirmu takdirku memberi kita cinta sempurna
Hatimu hatiku merasuk dalam kisah yang indah
Tak pernah terfikirkan aku melangkah jauh tanpamu
Tak pernah terbayangkan jika bukan cintamu yang temani aku

Aku bisa mati bila tak ada kamu, bila tak di sisi
Aku bisa mati takkan ku bertahan tanpa cintamu
Takdirmu takdirku memberi kita cinta sempurna
Hatimu hatiku merasuk dalam kisah yang indah
Tak pernah terfikirkan aku melangkah jauh tanpamu
Tak pernah terbayangkan jika bukan cintamu yang temani aku
Aku bisa mati bila tak ada kamu, bila tak di sisi
Aku bisa mati takkan ku bertahan tanpa cintamu
Aku bisa mati (bila tak ada kamu, bila tak di sisi)
Aku bisa mati takkan ku bertahan tanpa cintamu

Saturday, April 14, 2012

My Brand-New Love Story

Udah lama banget ya aku ngebiarin blog aku bersarang laba-laba -____-
Haha, whatever, yang penting kan sekarang uda aku urusin lagi :p Sejujurnya, aku nggak tau mau nulis apa, karena masih setengah sadar. Mata masih bengkak, padahal aku tidur jam 10 tadi malam -____-


Aku pengen cerita, curcol kali ya :p Setahun setelah masa-masa suramku (halah) main hati kesana kemari, akhirnya aku nemuin seseorang yang aku rasa "Ya, kamulah orangnya!". Cowok yang seumuran sama aku, kami sama-sama kelas 2 IPS, cuma beda sekolah aja. Tapi, meskipun sama-sama kelas 2 SMA, bodynya udah kayak anak kuliahan, banting banget sama aku -____-


Namanya Fahmi Indra. Cowok yang sebenarnya pernah jadi pacar aku pas 13 Desember 2011, alias 13.12.11. Tapi kami pacarannya cuma sehari -_- Aku nggak ngitung itu, jadiannya pun kayak main-main gitu, nggak ada serius-seriusnya -_- Kami 'balikan' tanggal 11 Maret 2012. Dekat lagi sih karena sering bbman, ntah kenapa pas aku beli BB dia juga sama-sama baru beli BB. Mungkin takdir.


Entah kenapa aku bisa sayang banget banget banget sama ini orang. Biasanya, kalo aku pacaran, paling seminggu, atau maksimal 3 minggu, aku udah bosan. Ya, langsung aku putusin. Apalagi pas masa-masa suramku dimulai, rasanya aku selalu ngerasa kurang dari apa yang pacar aku 'saat itu' kasih. Aku pengen cowok yang sempurna, ya... mana ada yakan? -_-


Pembelajaran aku dapatin setelah ngerasain masa-masa suram, hampa, nggak ada cowok yang aku rasa bisa gantiin apa yang 'mantan terindahku' pernah kasih. Tapi, sedikit demi sedikit aku mulai nyoba untuk ngerubah sikapku. Dari yang egois sangat sangat, sekarang mungkin tinggal 30% (Insya Allah). Yang paling penting ya pengertian, banyak-banyak bersabar kalo mau jalanin suatu hubungan yang awet. Aku juga nggak tau sejak kapan aku bisa berubah, mungkin pas aku kena karma kali ya, pokoknya yang pasti, aku akan nyoba untuk bisa jadi yang terbaik buat dia :)


Aku lebih tua 3 hari daripada dia, tapi yang itu nggak usah dihitung -_- Meskipun baru sebulan, udah banyak yang aku lewatin sama dia. Senang, sakit, sedih, wah... lengkap. Dan semua kejadian yang uda kami lewati yang bikin aku semakin kuat buat yakin pertahanin kami dan hubungan ini. Aku bisa jadi diri sendiri kalo sama dia, nggak ada yang perlu aku sembunyiin atau aku buat-buat. Aku ngga mencoba untuk jadi sempurna di mata dia, karena keyakinanku, aku sempurna kalo kami sama-sama bisa saling melengkapi *ceilehhh* :)


Aku cuma pengen kalo kami nggak cuma sampe 1 bulan, bisa nyampe 1 tahun, atau malah 1 abad :D Aku udah capek main-main sama yang namanya perasaan, karena karma itu berlaku dan aku udah rasain. Yang nggak pernah aku tahu, ternyata kena karma itu sakit banget, dan kalo kita kena karma, kita pasti teringat sama orang yang pernah kita sakitin. Ngerasa nyesal, dan kita pengen minta maaf. Oleh karena itu, berhati-hatilah, dalam bercinta, kalo belum sanggup untuk nggak menyakiti pasanganmu, jangan coba-coba ;)

Template by:

Free Blog Templates