Tuesday, May 15, 2012

Jason Mraz - I Won't Give Up

Hmmmm ... Hmmmm ... Hmmmm ... Hmmm ...

When I look into your eyes
It's like watching the night sky
Or a beautiful sunrise
There's so much they hold
And just like them old stars
I see that you've come so far
To be right where you are
How old is your soul?

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

And when you're needing your space
To do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find

'Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We've got a lot to learn
God knows we're worth it
No, I won't give up

I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got yeah, we got a lot at stake
And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not
And who I am

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up
Still looking up.

I won't give up on us (no I'm not giving up)
God knows I'm tough enough (I am tough, I am loved)
We've got a lot to learn (we're alive, we are loved)
God knows we're worth it (and we're worth it)

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

Tiada Guna Lagi

Tiada guna lagi mengharapku untuk kaumiliki
Takkan ada lagi kesempatanmu tuk kembali
Gemuruh cintamu segenggam maafmu
Takkan mungkin bisa menggantikan salahmu


Bagaimana lagi bila itu yang harus terjadi
Dengan besar hati kan kau terima semua ini
Ku buat dirimu terbunuh cintaku
Apalah dayamu ini memang salahmu


Oh tak akan terulang kembali
Masa-masa kita yang dulu ada
Ooh kau akui memang kau salah
Tak berada di dekatku di saat kau rindu

Sunday, May 13, 2012

Me Today

Dear Diary,

Aku tulis ini dalam keadaan aku udah putus sama Indra. Ya, whatever, ga usah dibahas. Aku pengen lupain dia dan segala kenangan tentangnya. Aku pikir aku nggak bisa. Tapi aku harus. Pelan-pelan aku mulai bisa menghapus semuanya. Ninggalin semua kenangan dan perasaan yang pernah ada. Jadi apa yang bisa bikin aku begini?

Tadi malam aku tidur jam 4. Ntah aku bener-bener tertidur apa nggak, karena aku masih sadar, tapi aku bermimpi. Aku rasa aku nggak tidur, cuma mata aku aja yang terpejam. Aku mimpi tentang hal-hal yang asik, tapi semuanya terasa nyata. Kayak aku bener-bener masuk ke dalamnya, nggak ada yang semu. Yang aku ingat, sebelum aku tidur aku sempat nangis gara-gara teringat Indra. Cuma sebentar, aku nggak mau berlarut-larut.

Aku bukannya dimimpiin Indra yang sebelum tidur aku pikirin, aku malah dimimpiin Bang Heru. Dulu aku pernah menulis tentang dia di blog ini. Tapi aku hapus karena aku waktu itu pengen bener-bener ngelupain dia. Flashback, aku sama dia jadian Oktober 2010, tepat dihari ulang tahunnya. Kami putus 19 Mei 2011, 1 hari sebelum keberangkatannya aku ke Jogja untuk liburan. Aku ingat setiap detailnya, aku ingat setiap detik yang aku lewati bersama dia.

Yang aku sesali, kenapa waktu dulu aku sama dia aku nggak kayak sekarang? Kalo aku kayak sekarang mungkin kami masih sama-sama sampai hari ini. Mungkin kami dipertemukan dalam waktu yang salah. Sampai sekarang pun, masih dia yang selalu ada di pikiranku. Aku pengen balik, cuma mungkin untuk lihat aku lagi dia nggak mau. Aku pengen nunjukin aku yang sekarang bukan kayak aku yang dia kenal dulu. Apa adakah cara supaya aku bisa kembali sama dia?

 Aku tulus sayang sama Indra, tapi aku maksa. Aku nggak ngebiarin dia bahagia dengan pilihannya. Pokoknya dia harus sama-sama aku, aku nggak boleh kehilangan dia. Itulah yang aku rasain. Tapi sama Bang Heru, memang awalnya sakit, tapi sekarang, apapun yang membahagiakannya, aku turut bahagia untuknya. Aku sedih kalo dia galau melulu. Andai aku bisa ngilangin galaunya. Andai waktu bisa diulang kembali...

7 bulan bukan waktu yang singkat. Butuh setahun bagiku untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Aku tanpanya, gila. Waktu aku ketemu Indra, mukanya mirip banget Bang Heru. Tapi kelakuannya kayak aku dulu. Aku menganggap dia karma aku. Dan Indra pernah bilang, seseorang yang menjadi karma kita, nggak bisa terus sama-sama kita, tapi memang dia bisa merubah kita. Mungkin memang benar. Bukan dia jalanku kembali. Aku hanya merasa Bang Heru-lah tempatku kembali.

Ntah bagaimana jalan agar aku bisa kembali sama dia. Pintu hatinya udah tertutup buat aku. Mau minta tolong temannya, aku nggak berani. Biarkan waktu yang menjawab. Dalam sehari aku udah bisa ngelupain Indra, ajaib. Yang awalnya aku pikir akan memakan waktu lama. Ya sebenarnya juga karena ada bayang-bayang Bang Heru, yang menyadarkanku bahwa bukan Indra orangnya. Sekarang aku cuma berharap ada keajaiban yang bisa bikin kami sama-sama lagi. 

Friday, May 4, 2012

David Archuleta - Don't Let Go

I know that look in your eyes
I don't wanna say goodnight
Do anything to change your mind
Try to make you see the light

You turn your back and still I say
Anything to make you stay
Put up walls made of heartbreak
Try to hide your love away

I'm standing here
You're giving me nothing
Try to feel your heartbeat through the door

Hold on, hold on, is what I'm doing
So strong, so strong, is what I'm feeling
It's too much, too much
Oh, don't let go
Don't let go

There's something that you're going through
Wish that I could fix for you
You don't have to be alone
I don't wanna let you go

I'm standing here
You're giving me nothing
Try to heal your heart break through the door
Call it love, call it what you want to
It's the only thing that matters anymore

Hold on, hold on, is what I'm doing
So strong, so strong, is what I'm feeling
It's too much, too much
Oh, don't let go
Oh, don't let go
Don't let go


Ohhhhhhhh
Some days are cold
But together
One day we'll both
Change the weather
It gets better

Ooooooooh

Hold on, hold on, is what I'm doing
So strong, so strong, is what I'm feeling
It's too much, too much
Ohhhhhhohhhhh, don't let go
Ohhhhhhohhhhh, don't let go
Don't let go

Mmmmmm

Wednesday, May 2, 2012

Nah Ini

judulnya aneh, ga nyambung sama isinya kali, habis uda hang ni, udah tengah malam, bos udah berkoar-koar suruh tidur. aku baru bangun tidur kali -_-


oke oke, setelah penggalauan cinta kemarin, sekarang galau akademis (?) sebuah galau yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya (yeah) bayangkan betapa malasnya aku sekolah dan ngerjain tugas, betapa seringnya aku cabut, betapa tidak pedulinya aku pada pelajaran... halah, kalo ingat dosa-dosa yang telah lalu nyesal sendiri kenapa aku nggaj jadi orang rajin aja :/


pertama, aku pengen ngejar tugas-tugas yang dikasi guru. pengen aku kerjain semuanya. kalo bisa aku yang pertama siap (tapi tetep, nyontek) yang penting kerjain, soal bener-salah atau aku nyontek belakangan. hari ini aku turbo banget ngerjain semua tugas (faktor pulpen juga kali ya) malah temen-temen yang lain belum pada siap, aku udah, ntah dapat contekan darimana -_-


kedua, gagal seleksi olimpiade kebumian. ini yang pedih. nusuk. nyesek. kenapa ya? kenapa? jumlah bener lebih banyak aku, cuma jawaban banyak diminus karena salah. mending aku kosongin aja. andai waktu bisa diulang, andai aku nyontek adek-adek di belakang aku (loh) yah tapi ga masalah sih, namanya bukan rejeki. mungkin dibalik semua ini ada hikmahnya. yang penting aku bakal fokus untuk pelajaran-pelajaranku di sekolah. toh sepuluh besar di kelasku nggak ada yang ikut olimpiade nggak masalah kok :o


ketiga, ini masalah lain -_- kesepian nih, haha. pacarku cepet banget bobonya sekarang, padahal masih pengen smsan, kan kangen :p yah biari ajadeh, aku nggak mau ngerusak dia dengan ngajak smsan sampe tengah malam. bisa-bisa besok pagi dia ngga bisa bangun, ntar salah aku -_- pokoknya kami berdua mau belajar yang rajin, nggak mau cabut-cabut lagi, mau banggain orangtua, itu janji kami. ayo ayo, pacaran buat memotivasi belajar, bukan malah buat merusak nilai akademis!


oke sekian dulu ya. ntar lagi bos bakal teriak lagi suruh tidur -_- see you next time pada penggalauan-penggalauan lainnya #eh

Template by:

Free Blog Templates