Wednesday, January 4, 2012

Somebody Out There (Seseorang di Luar Sana)

There’s somebody out there, somebody somewhere to show you the tenderness you need.
Somebody to hold you when worries control you.
I’d give anything if only you knew it was me.

I wanna be there when you’re in need.
I would never be long if you were waiting.

I'd give anything, anything at all, I think it's time that you knew it was me

...

Ada seseorang di luar sana, seseorang di suatu tempat untuk menunjukkan kelembutan yang kamu butuhkan.
Seseorang untuk menahanmu ketika kekhawatiran mengendalikanmu.
Aku akan memberikan apa pun jika saja kau tahu itu aku.

Aku ingin berada di sana ketika kamu membutuhkan.
Aku tidak akan pernah lama jika kamu sudah menunggu.

Aku akan memberikan segalanya, apa saja, aku pikir ini waktu yang kamu tahu bahwa itu aku...

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates