Monday, April 27, 2015

#KYLIEJENNERCHALLENGE

Siapa sih Kylie Jenner? Sampe dibuat-buat challenge segala? Apa sama kayak 'Ice Bucket Challenge'? Okay, buat yang belum tau, aku bakal ngasi tau dulu siapa itu Kylie Jenner. Kylie Kristen Jenner (lahir 10 Agustus 1997) *OMG, aku bahkan lebih tua dari dia* adalah bintang reality show, sosialita, model, dan perancang busana Amerika. Lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California, ia terkenal karena muncul di reality show "Keeping Up with the Kardashians". Ya aku juga ngga kenal sama dia, hehe. Pokoknya dia itu sudara tirinya Kim Kardashian. Ngga kenal sama Kim Kardashian? Googling deh, percuma ada Google -_-



Nah, di atas ini ada 2 foto. Dan percaya atau tidak, itu adalah orang yang sama, tapi... dengan bibir yang berbeda *dan make up yang berbeda juga, setuju ga kalo penampilan Kylie lebih dewasa dari usia sebenernya?*. Banyak yang berasumsi kalo Kylie itu operasi plastik atau injeksi filler untuk membuat bibirnya tampak lebih tebal berisi. Tapi Kylie ngakunya kalo dia cuma pakai lipliner untuk menciptakan ilusi bibir yang seksi. Katanya, cuma untuk ngerias bibirnya aja nih ye, dia bisa ngabisin waktu 40 menit, wow!

Oke, sekilas tentang Kylie Jenner udah, nah sekarang aku mau bahas tentang fenomenanya. #KYLIEJENNERCHALLENGE *pake hashtag*. Tantangan macam apa ini? Apakah menyiram bibir Anda dengan es batu sehingga terlihat seperti Kylie Jenner? Oh tidak. Ini ada tantangan 'bagaimana membuat bibir Anda terlihat seperti punyanya Kylie'. How? This way!


Yup, itulah caranya. Apaan itu? Jadi itu kayak kita tempelin mulut kita di mulut botol/gelas/wadah yang ukurannya paslah sama mulut kita, terus kita sedot udara di dalamnya, sampe botol/gelas/wadah itu nempel di mulut kita *dan bisa stay tanpa perlu kita pegangin*. Nah, kemudian... tunggu beberapa lama... dan, lihat apa yang terjadi!





Bukan bibir seksi ala Kylie Jenner yang mereka dapat, malah bibir tebal dan bengkak yang mengerikan! Ewww, bayangkan kamu jalan-jalan dengan bibir kayak gitu, semua orang memang bakal memperhatikanmu, dan bergumam 'mungkin bibirnya disengat lebah'. Mungkin aku dulu juga pernah kayak gitu *dulu* tapi ngga se-ekstrim sampe bibirku tebal bengkak gitu. 

Dan, banyak insiden yang terjadi gara-gara tantangan ini. Aku tadi melihat beberapa video di twitter dan menemukan ada gelas yang pecah saat ditarik dari mulut, dan aku emang ngga tau kelanjutannya, tapi yang aku tangkap di video sih, ada pecahan kaca yang nangkring di mulut si pelaku #KYLIEJENNERCHALLENGE. Aku cuma memutarnya 2x dan kemudian aku skip karena, oh, itu menyakitkan.



Hey kenapa? Ngeri liat gambarnya? Ya inilah yang aku dapatkan. Headlinenya sih korban-korban #KYLIEJENNERCHALLENGE. Sampe segitunya? Ya. Bukan bibir seksi yang di dapet malah luka, bahkan cacat. Jadi, buat yang mau ikut-ikutan #KYLIEJENNERCHALLENGE mendingan mikir-mikir lagideh. Lebih baik syukuri aja apa yang ada. Ngga mau kan kalian jadi korban #KYLIEJENNERCHALLENGE? Kalo sampe, OMG, apa sih motivasi dan yang kalian pikirin pas ngelakuin ini? So stupid -_-

Ni deh, aku kasih kompilasi video *dari youtube sih* dari orang-orang yang ngelakuin #KYLIEJENNERCHALLENGE ini. Liat apa yang mereka lakuin, dan pas liat hasilnya... sepertinya ngga ada satupun yang senang atau bahagia. Iyalah, liat bibir bentuknya jadi aneh gitu kayak disengat lebah siapa juga yang suka -_-



Source:
http://en.wikipedia.org
http://www.erivincentmakeup.com
http://www.aceshowbiz.com
http://celebdailynews.com
http://wolipop.detik.com
http://www.misteremma.com
http://hosbeg.com
http://www.fashiontimes.com
http://theblemish.com
http://www.entertainmentwise.com
http://www.teen.com
https://twitter.com/
https://www.youtube.com/

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates