Monday, July 25, 2011

dear diary :)

Dear Diary,
aku raviata, sekarang aku udah kelas 2 sma. sekolahku dulu swasta, tapi mulai tahun ini udah jadi negeri. aku senang sekolah disini. aku masuk di kelas XI IPS 2. aku punya banyak sahabat baru. ada banyak orang dekat sama aku. alhamdulillah aku masih diberikan kekuatan untuk merasakan semuanya.

aku merasakan banyak hal aneh saat aku naik ke kelas 2. aku berubah menjadi seseorang dengan banyak phobia. akibatnya, aku lebih suka menghabiskan waktu dengan tidur atau bermain komputer. aku punya dua phobia yang menonjol. yang pertama adalah nyctophobia atau takut gelap. selain gelap, aku juga takut warna hitam. aku tak tau sejak kapan aku nyctophobia. tapi yang jelas, inilah yang aku alami sekarang. acro-phobia juga salah satu phobiaku. aku sangat takut ketinggian. aku bisa saja menangis jika aku sedang berada di mall atau gedung. yang terakhir, aku takut sekali sama darah. aku selalu pusing dan kepalaku sangat sakit saat melihat darah. makanya aku sangat menghindari nonton film2 pembunuhan atau film2 horror.

aku... ada hal yang ingin sekali kutulis. semuanya tentang diriku. tau pneumonia? ada yang nggak tau kali. ya udah, aku pneumonia. haha, menurutku ini penyakit nggak bahaya2 banget. aku nggak pernah cerita sama siapa2 sih. tapi orang tuaku kelihatannya sangat khawatir dengan keadaanku. aku baik2 aja kok :)


mudah2an nggak kejadian apa2 sama aku, amin. aku mau menyembuhkan penyakit2ku, sekaligus phobia2ku. jujur, ini semua sangat mengganggu. doakan aku cepat sembuh ya! :D
  

1 comments:

Yazied said...

Hmm...

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates