Tuesday, July 26, 2011

kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda :)

Dear Diary,
hari ini aku seneng banget. soalnya makin lama aku makin betah aja sama kelasku. kelas yang semula kupikir berantakan, malah kebalikannya.anak2nya pada kompak, kalo belajar serius, nggak ribut, dan nggak kurang ajar. mereka ngga bandel, cuma suka melawak. cuma ada beberapa pelajaran seperti matematika, agak ribut. karena gurunya tidak mendukung. sisanya, aku rasa kelasku lebih tertib daripada kelas sebelah.


beberapa waktu yang lalu aku ikut seleksi ketua osis. saingannya banyak banget, dan yang terkuat adalah anak2 ipa. bener aja. pas tadi pengumuman, anak2 ipa banyak yang lewat seleksi. anak kelasku yang lewat cuma gaby. ya, nggak apa deh. gaby itu calon kelas kami yang paling oke. dia pinter pelajaran, pinter ngomong, dan orang tuanya kerja di bank (yang mana bank itu merupakan sponsor utama kalo ada event2, jadi kan gampang kalo masalah dana). meskipun gagal, aku ngga kecewa. temen2ku yang lolos memang pantes mendapatkan itu. aku terus dukung mereka (terutama gaby supaya menaikkan citra anak ips). 

aku ikut bakti sosial ramadhan seperti tahun lalu. aku tau rasanya, sumpah capek banget. tapi, aku sangat bersemangat untuk ikut. apalagi, sahabatku yola, ikut juga. jadi aku nggak begitu kesepian. dan si yola, tadi dapat cokelat dari senior yang suka sama dia. chunk* ba* 2 bungkus. haha, 1 bungkusnya aku ambil. rencana awalnya mau aku bagi dua sama bella. tapi, temen2ku yang lain tau juga tentang cokelat itu, jadinya kepaksa bagi rame2. tapi biarpun gitu, aku tetap senang. lagian, gigiku juga lagi sakit karena baru ganti karet behel. jadi agak sakit kalo gigit makanan.


seperti hari2 biasa, aku numpang sama yola pas pulang. tapi, pas di parkiran ada sesuatu yang bikin kaget. motor yola lecet2, dan stangnya pun rusak. dia nggak sadar kalo temenku ngga bilangin. kata temenku, ada adik kelas yang jatuhin motornya. mereka tau orangnya, dan aku pun tau orangnya setelah mereka bilang ciri2nya. dia adik temanku. kelasnya di sebelah kelasku. rencananya, besok yola mau datengin dia (aku nemenin juga) buat nanyain masalah motornya. ya semoga aja masalahnya cepat selesai.


sekarang aku lagi dengerin lagi katy perry sambil mandangin cokelat sama risol dihadapanku yang siap dimakan. aku belum makan siang juga, soalnya baru pulang sekolah dan menu makanan di rumah nggak mengundang selera. hari sabtu mungkin aku mau ngumpul2 sama gaby, yola, and bella. aku pengen nongkrong sambil karaokean, melepas penat yang uda terasa selama 6 hari sekolah. semoga jadi, amin :)

1 comments:

Farras said...

ahaha, guru matematika tidak mendukung *lirik mas mansur

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates