Sunday, November 4, 2012

Cewek Matre

Cewek matre? Hey, cewek macam apa itu? Bahasa sederhananya cewek mata duitan. Maunya cuma sama cowok-cowok tajir, naik mobil, kalo naik motor maunya yang naik CBR, ninja, ya... paling rendah satria F lah. Apa-apa maunya minta dibeliin. Minta dibeliin baju, sepatu, tas, sampe barang-barang elektronik kayak blackberry, iPhone, sampe tablet. Waduh, pasti bakalan bangkrut tuh cowoknya ya.

Sekedar share pengalaman pribadi, sebelum-sebelumnya aku sih biasa aja. Mau cowoknya kere kek, yang penting hatinya baik, ya... jadilah my boyfriend. Dan pada suatu hati, aku punya pacar yang tajir, bermobil, ber-macbook, ber-blackberry, ber-iPod, dan ber-DSLR. Pokoknya barang-barang impian anak muda jaman sekarang. Ditambah gayanya yang keren, mukanya pun bisa digolongkan ke zona ganteng, bikin semua cewek pasti ngelirik. Dan suatu keajaiban bagi aku untuk bisa jadi pacarnya. Padahal tampangku sangat standar.

Sumpah, seneng banget pacaran sama dia. Temen-temen juga pada iri. Diantar jemput naik mobil tipe city car warna putih susu yang mewah, beuh, serasa apa gitu ya. Semua mata tertuju padaku gitu ceritanya haha. Kalo jalan di mall itu rasanya PD banget, lirik ke sebelah, ga malu-maluin. Bayangin, kalo kami jalan, sehari bisa abis sekitar 500 ribu-1 juta. Jumlah yang fantastis. Itusih uang jajan aku 2,5 bulan -_-


Tapi, dari semua kelebihan itu gak mungkin kan ada kekurangannya? Kurangnya itu, dia jahat, maksudnya ya kalo ngomong selalu nyakitin, cuek. Terus yang paling parah sih ya, otaknya. Apa isi otaknya? Sex. Oke, jangan main-main sama urusan yang satu itu. Mau korbanin diri demi cowok yang begitu? Mending ga usah. Manatau tiba-tiba dia putusin kita, mau jadi apa coba? Gembel?

Back to the topic, apa yang terjadi setelah aku putus dari dia? Ya, aku jadi cewek matre. Aku gak mau lagi pacaran sama cowok yang naik motor, maunya sama yang bermobil. Banyak maunya. Sebelum jadi pacar atau masa PDKT, maunya dibeliin ini itu. Kalo cowoknya gak mau beliin, gak usah ngarep deh jadi pacar aku, itu prinsipnya. Tapi syukurnya, aku cepat-cepat sadar, kalo cinta itu bukan diukur dari materi.

Buat cowok-cowok yang mau punya pacar nih. kenali dulu calon pacar kamu. Apakah cewek incaran kamu itu tipe matre atau nggak. Kalo kamu suka dimatrein sih ya gak masalah, hehe. Ini ciri-ciri cewek matre yang aku dapat dari http://terselubung.blogspot.com:


1. Paling suka cowok kaya 
Jiah, sudah jelas ini. Cewek matre pasti doyan banget tuh sama cowok kaya. Bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Pengecualian terjadi kalau cowok kaya itu sekaligus sebagai cowok ganteng, plus baik hati, plus setia, plus pengertian, plus penyabar dan plus-plus lainnya. Kemungkinan besar suka juga tuh sama orangnya.

2. Sangat memperhatikan keindahan tubuh 
Ternyata bukan hanya artis atau foto model, pramugari, cheers leaders atau penari latar aja yang suka memperhatikan keindahan tubuhnya, tapi cewek matre juga. Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre.

3. Mudah tergoda dan cenderung tidak setia 
Cewek matre mudah tergoda dengan yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal: Materi alias duit. Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.

4. Memiliki sifat boros 
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh. Kalau begitu semua cewek matre dong ya? Hehe, enggak dong.

5. Memiliki gengsi yang tinggi 
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh.

6. Paling suka pamer 
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya. Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.

7. Memiliki komunitas 
Yups, cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Kumpulan cewek yang isinya cewek matre semua. Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.

8. Suka jalan pintas yang serba instan 
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal (harta, materi dan duit). Bahkan tidak segan segan menggadaikan kehormatannya. Cewek matre atau cewek murahan yah?

Ciri-Ciri Yang Lain : 
  • Bangga jadi cewek matre tapi ngambek kalau disebut cewek matre
  • Dalam pikirannya hanya duit.
  • Wajah cantik dan penampilan selalu menarik.
  • Teman-temannya golongan atas/elit. Yups, karna kalau cewek matre itu kalau milih teman, yang elit. biar kalau dia kesusahan bisa di bantu sama temannya tersebut.
  • Tidak tau malu dalam arti dia tidak malu untuk meminta ini itu kepada teman dan cowok.
  • Selalu minta dibelikan barang mahal.
  • Ngajakin makan, nonton, atau yang lainnya dan akhirnya minta di traktir.
  • Hanya memandang cowok yang banyak duit.
  • Kebanyakan bersikap manja.
  • Pintar merayu. supaya cowok nya mau keluarin duit gitu dehh..
  • Suka bertanya hal yang material. Contohnya : mobil nya apa? motor nya apa?
  • Semua mantan-mantannya kaya.
  • Suka menyindir untuk barang yang mahal.
  • Suka pinjam duit dan lupa untuk mengembalikannya.
  • Suka tidak mau rugi.
  • Sering minta di transfer pulsa, atau hal yang kecil lainnya. jika tidak dia akan marah.

Ya mungkin itulah yang bisa aku share buat para cowok di luar sana. Jangan sampe deh ketemu cewek matre, kasian banget kalian. Selektiflah dalam memilih pasangan. Jangan pantang liat yang cantik dikit, eh, udah suka. Nggak tau dalemnya gimana, hihi. Good luck guys!

4 comments:

CITRA SHOP said...

Produk yang Kami Tawarkan Semuanya Asli Original,
Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.dan Buruan belanja dan dapatkan promo dar kamii untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-3103-0120 atau klik website resmi kami http:/Citra-shopelektroniik.blogspot.com

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock ! Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSMRp.450.000,-

Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES
Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-
Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue
Rp 1.700.000

Acer Aspire One AOD270 10.1" Netbook
Ready Stock !
Acer Aspire One AOD270 10.1
Rp. 1.000.000,-

Acer TravelMate TM8481-2462G32 14" Notebook
Ready Stock !
Acer TravelMate TM8481-2462G32
Rp. 1.400.000

Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook (with Keyboard Docking)
Ready Stock !
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook
Rp. 1.100.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000 Ready Stock !
BlackBerry Z10
Rp.2.500.000

Ready Stock !
BlackBerry Q10
Rp.3.200.000

Ready Stock !
BlackBerry Q5
Rp.1.200.000

Ready Stock !
Samsung galaxy S4 I9500
Rp.2.500.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy S3
Rp. 2.100.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7100
Rp.2.500.000,-

malang melintang said...

OBAT ABORSI

OBAT ABORSI Paket: A Untuk usia kandungan 1.BULAN

OBAT ABORSI Paket: B Untuk usia Kandungan 2.BULAN

OBAT ABORSI Paket: C Untuk USIA KANDUNGAN 3.BULAN

OBAT ABORSI Paket: D Untuk Usia KANDUNGAN 4.BULAN

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN ATAU ABORSI DENGAN PIL

CARA MENDAPATKAN OBAT ABORSI

malang melintang said...

PUSAT OBAT BIUS

OBAT BIUS CAIR TRIVAM

OBAT BIUS CAIR LIQUID SEX

OBAT BIUS SERBUK

OBAT BIUS HIRUP

OBAT BIUS CLOROFORM

089668633345 WWW.BIUSCAIR.BLOGSPOT.COM



CERITA HOT FOTO MEMEK SEMPIT

NGENTOT IBU HAMIL

MEMEK CEWEK PERAWAN

AKSI ABG BINAL

CERITA SEX SEDARAH

DUNIA BUGIL



CERITA HOT FOTO MEMEK SEMPIT

CEWEK HIPER SEX

MEMEX JOOS

FOTO MEMEX PERAWAN

CERITA SEX ANAK KOS

CERITA SEX SEKANDUNG


PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT

KOSMETIK

PERANGSANG WANITA

OBAT BIUS

www.pusatoobat.com

MINYAK LINTAH HITAM 089668633345




PUSAT OBAT PERANGSANG

JUAL OBAT PERANGSANG

OBAT PERANGSANG SERBUK

OBAT PERANGSANG POTENZOL CAIR

OBAT PERANGSANG SEX DROP

OBAT BIUS CLOROFORM

OBAT PERANGSANG PERMEN KARET

OBAT PERANGSANG WANITA BLUE WIZARD

OBAT BIUS CAIR LIQUID SEX

OBAT BIUS SERBUK

OBAT BIUS HIRUP

OBAT BIUS CLOROFORM

www.pusatobatperangsang.com 089668633345




SERBA KUAT

OBAT KUAT VIAGRA USA

OBAT KUAT PRIA

OBAT KUAT CIALIS

OBAT KUAT PRIA TAHAN LAMA

www.serbakuat.my.id 089668633345

PEMBESAR PENIS | OBAT KUAT | PELANGSING BADAN said...

Wow Artikelnya HOT Bagus Bagus... Tetap Lanjut...
Saya Lg Blogwolking Klo Kerkenan Kunjungi Web Saya... Min... Terimakasih




 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria





Hotline : 0857 1330 8883 || 0822 2772 6489
Pin : 2B2CBB63

Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates