Tuesday, November 6, 2012

Sifat Alami Cewek

Jadi tadi pas di sekolah, aku masih sibuk nyelesaiin bangau-bangauku. Cukup banyak yang udah jadi. Temen-temenku pada ngeliatin. Mereka pada nanyain, buat apa tuh bangau-bangau. Aku bilang, buat bubu-ku yang Jum'at ini ulang tahun. Terus yang cewek-cewek pada komen : "so sweet banget". Aku cuma senyum-senyum aja.

Cewek, ya cewek. Hatinya gampang tersentuh. Rata-rata suka sama hal-hal yang romantis. Ya misalnya yang kayak aku lakuin ini. Itu sifat alami cewek, beda sama cowok. Mungkin cowok bakalan memandang 'gak penting' apa yang aku buat. Padahal, kalo seorang cowok ngelakuin hal yang kayak aku lakuin, ceweknya pasti bakal klepek-klepek, percaya deh.

Ada beberapa sifat alami cewek. Diantaranya: suka dipuji, suka dimanja, perasaannya lembut, suka iri sama orang lain, mempunyai naluri keibuan, suka cerewet, suka ngerumpi, dan sensitif. Ya, menurutku secara garis besar sih seperti itu. Nggak perlu jauh-jauh buat mengamati, cewek-cewek di kelasku uda bisa jadi sampel yang sempurna untuk meneliti sifat alami cewek.

14 orang cewek di kelasku karakternya beda-beda, tapi setiap orang pasti mempunyai paling sedikit 1 dari sifat alami cewek Sifat alami cowok? Kebalikan dari sifat alami cewek. Makanya cewek itu pasangannya cowok, bukan sesama cewek alias lesbian. Cowok tomboy sekalipun pasti mempunya sifat alami cewek.

Source:

1 comments:

Bagus said...

Nice post. Very good write-up.

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates