Sabtu, 03 November 2012

Jaket Kelas

Yuhuuu, morning semuanya. Fresh banget pagi ini. Aku baru pulang dari pasar. Yaaa, jarang-jarang aku pergi ke pasar. Setelan hari ini, kaos, jaket, celana panjang, sepatu crocs, Jadi keingat masa-masa tomboy pas SMP. Tapi, bukan itu yang penting. Hari ini aku mau ngebahas tentang jaket yang aku pakai. Ini jaket bukan sembarang jaket, hehe. Ini jaket kelas. Yup, XII IPS 2 kelas aku sekarang. Hari Kamis kemaren jaketnya baru nyampe dari Bandung. Warnanya biru-kuning. Cuma jaketnya kebesaran sama aku. Bukan cuma sama aku sih, tapi sebagian besar makhluk kelas. Gak masalah sih, daripada kekecilan. Tapi jadi terkesan kayak anak hip-hop, wkwk. Jaketnya pake hoodie, padahal aku pengennya jaket baseball kayak anak XII IPA 2. Nama kelasku SEPEDA, alian Sekumpulan IPS Dua. Jadi di jaketnya ada gambar sepedanya. Namaku di jaket kelas Tiraviata. Kalo pake nama asli nanti kepanjangan, hehe. Ini dia jaket kelasku:



Entah kenapa sekarang aku rasanya bangga banget pake jaket itu kemana-mana. Sampe aku bawa tidur saking lebaynya, haha. Aku suka warnanya, eye-catching banget. Dari jauh juga udah keliatan kalo kami itu anak XII IPS 2. Ketua kelasku pesan jaketnya di Bandung. Buat kamu-kamu yang pengen bikin jaket kelas, tapi gak tau mau desain yang gimana, atau gak tau mau pesan dimana, aku kasih solusi.

Buat desain jaket, sebenernya tergantung selera masing-masing sih. Mau jaket hoodie, baseball, atau sport, harus dikompromikan dulu sama temen sekelas. Kalo untuk contoh desain jaket sport, aku punya beberapa contohnya:




Biasanya jaket itu dipake sama atlet-atlet. Tapi bisa juga sih buat kita pakai sehari-hari. Ini contoh desain jaket baseball buat kamu yang milih jaket baseball untuk jaket kelasmu:




Itu jaket kesukaan aku sebenernya. Ntah kenapa aku ngerasa 'sangat keren' kalo pake jaket baseball, hehe. Yang terakhir, contoh desain jaket model hoodie, kayak jaket kelasku:





Nah, kalo kalian uda nemuin inspirasi buat jaket kelas kalian, kalian pasti mikir, mau pesan dimana. Aku juga mau kasih info dimana kalian bisa pesan jaket kelas kalian. Tentunya kalian pengen yang kualitasnya bagus dan harganya bisa dijangkau kan? Kalian bisa pesan di:

http://www.konveksi.co.id/
http://www.konveksi-jakarta.com/
http://www.konveksi.net/
http://www.konveksivesia.com/
http://indo-konveksi.com/
http://www.grosir-konveksi-bandung.com/
http://victorykonveksi.com/
http://uniform-factory.com/
http://www.konveksibandung.com/
http://nagoya-konveksi.com/
http://www.konveksi-woronesia.com/
http://www.pakarkonveksi.info/
http://jogjakonveksi.com/
http://www.konveksiseragamjakarta.com/
http://atokkonveksi.blogspot.com/

Atau di garmen/konveksi yang ada di kota kamu kalau kamu males berurusan sama yang namanya ongkir. Selamat membuat jaket kelas! Tapi, sama penduduk kelas juga harus kompak ya, jangan buat jaket cuma buat keren-kerenan. Karena jaket kelas itu bisa dibilang lambang kebersamaan dan kekompakan penduduk kelas :)

Source:

dskon.com
vanbadjoe.blogspot.com
mbojosouvenir.wordpress.com
rifishy.blogspot.com
pabrikkaosindonesia.com
apik-4ul.blogspot.com
pakaian-seragam.com

1 komentar:

yat mengatakan...

okkkkkkkeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates